Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Cara Daftar Paket AS Extra Ampuh

Paket AS Extra Ampuh sekarang sudah ada versi dua yang memberikan promo kartu as yang lebih menguntungkan ada yang gratis nelpon 300 menit ada juga yang gratis 100x lipat, namun promo ini khusus untuk pelanggan baru.

Bagi pelanggan kartu as yang lama, paket as extra ampuh masih versi lama dengan tarif yang lebih mahal. Jika Anda saat ini berada pada paket as yang lain maka Anda masih bisa pindah paket ke paket as extra ampuh dengan mengikuti cara dibawah ini:

Cara Daftar Paket AS Extra Ampuh

Cara Daftar Paket AS Extra Ampuh


Sebelumnya cek paket yang telah aktif pada kartu yang ingin Anda ganti paketnya dengan menekan *100*21#. Kemudian akan ada SMS konfirmasi sehubungan dengan paket anda.
Jika paket yang telah aktif adalah Paket Kartu As 0, atau Paket Kartu As Gratis Nelpon 300 Menit & Online, maka segera ganti paket anda menjadi Paket Kartu As Jagoan Serbu dengan menekan *100*70#.

Tunggu SMS konfirmasi dari Telkomsel bahwa perpindahan paket telah berhasil.  Setelah berhasil, cek lagi paket anda dengan menekan *100*21#.

Kenapa kita harus berpindah ke Paket Kartu As Jagoan Serbu? Karena dengan mengaktifkan paket tersebut akan memperlancar proses sewaktu nanti kita akan melakukan perpindahan paket ke Extra Ampuh.
Setelah langkah diatas selesai, maka langkah selanjutnya adalah melakukan perpindahan paket dari Kartu As Jagoan Serbu ke Extra Ampuh.

Pada bagian akhir ini, kita tidak bisa melakukan pada hari yang sama. Mengingat Telkomsel hanya mengizinkan sekali pergantian paket dalam satu hari. Maka anda harus menunggu hari esoknya lagi untuk bisa melakukan perpindahan paket.
Di hari selanjutnya, tekan *100*50# untuk melakukan perpindahan paket dari Kartu As Jagoan Serbu ke Extra Ampuh. Tunggu sampai ada SMS konfirmasi dari Telkomsel sehubungan dengan perpindahan paket anda.

Berikut isi SMS notifikasinya jika perpindahan paket telah berhasil :
SMS Pertama: "Selamat! Layanan Tsel Anda telah aktif. Nikmati beragam layanan lainnya di *999#"
SMS kedua: "Selamat! Paket baru Anda telah aktif Sekarang Anda berada di paket PP KartuAs Extra Ampuh 2"

Setelah SMS pemberitahuan tersebut Anda terima, maka paket Kartu As Extra Ampuh pada kartu Anda telah aktif.

Demikianlah info cara daftar paket as extra ampuh, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
Cara Daftar Paket AS Extra Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: operator kita