Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Cara Daftar TM Simpati Lengkap Jenis dan Tarif 2017

Daftar TM Simpati sering kali kita harus melakukan keperluan nelpon yang lama ke rekan atau saudara kita, namun tidak sedikit orang yang tidak mengetahui cara daftar TM simpati sehingga sering kali pulsa mereka habis begitu saja padahal hanya beberapa menit nelpon.

TM adalah singkatan dari TalkMania yang artinya orang yang suka ngomong terus menerus nelpon berkali-kali dengan tarif yang sangat murah dari Telkomsel atau sering juga disebut dengan Talkmania Telkomsel.

cara tm simpati, Nelpon, talk mania, tm on simpati, tm simpati, tm simpati 24 jam, tm kartu as, cara tm kartu as

Cara Talk Mania Simpati

Secara umum talk mania yang disediakan oleh simpati Telkomsel ada empat macam Talkmania yang bisa Anda nikmati yaitu TM Siang, TM Malam, TM Duo dan TM Jumbo.

Cara Daftar TM Jumbo 

TM Jumbo Telkomsel atau simpati talkmania jumbo merupakan paket nelpon yang paling populer karena selain harganya murah juga cukup daftar sekali untuk 6 hari ke depan dan dapat gratis nelpon selama 900 menit dengan batasan 150 menit per hari.

Cara talk mania simpati bisa melalui *999# atau melalui sms ke 8999 dengan format TM JUMBO. tarif TM Jumbo ini adalah 10 ribu namun bisa menjadi 12.500 tergantung jenis paket yang terdaftar pada paket dan lokasi Anda saat ini. Paket TM Jumbo ini berlaku selama 6 hari di mulai dari jam 1 sampai jam 17.00 setiap harinya.
Tarif TM Jumbo tersebut berlaku untuk Seluruh Indonesia namun tidak termasuk Papua, Maluku, NTT, Kapal, dan Area Khusus silahkan Anda coba-coba saja.

Cara Daftar TM Siang & TM Malam

Cara daftar TM Siang dan TM malam Simpati juga sama bisa melalui *999# pilih Talkmania lalu pilih TM Siang atau TM malam.

Cara daftar TM Simpati
Cara daftar TM ini bisa juga dengan mengetikkan TM ON lalu kirim ke 8999.

Ada sedikit perbedaan jumlah menit bonus untuk TM hari kerja (Senin-Jumat) dengan TM Akhir pekan (Sabtu-Minggu) yang mana pada akhir pekan Anda bisa mendapatkan bonus lebih yaitu hingga 250 Menit nelpon.

Cara Daftar TM Duo

Paket TM Duo merupakan paket nelpon selama 300 menit untuk sesama Telkomsel yang bisa digunakan selama 2 hari dari pukul 00.00 sampai pukul 17.00. Batas waktu penggunaannya adalah 150 menit per hari.

Harga paket ini adalah  Rp.4.500,- Cara daftarnya sama aja yaitu dengan dengan mengirimkan sms ke 8999 dengan format TM DUO.

Anda juga bisa membeli paket Combo yang sekaligus bisa dapat bonus nelpon, sms dan internet sekaligus hanya 3 ribu rupiah. Paket ini disebut dengan Combo Mania dimana Anda bisa dapat 100 menit nelpon, 50 sms dan 5 MB paket internet.

Cara daftarnya dengan mengirimkan SMS ke 8999 dengan format CM ON.

Demikianlah Cara Daftar TM Simpati Lengkap Jenis dan Tarif, semoga bermanfaat.  Catatan: tarif bisa berubah setiap waktu.
Cara Daftar TM Simpati Lengkap Jenis dan Tarif 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: operator kita