Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Paket Internet Unlimited Kartu As

Paket Internet Unlimited pada kartu As sebenarnya sudah tidak ada lagi namun ada pengganti paket internet unlimited tersebut yang hampir serupa manfaat dan fungsinya yaitu paket ini berbasis kuota yang mana setiap pembelian paket akan dibatasi kecepatan normal yaitu 3,6 Mbps hingga kuota habis, setelah kuota paket internet habis maka kecepatan akan diturunkan menjadi 16kbps sampai masa aktif berakhir.

Paket Internet Unlimited

paket internet unlimited kartu as untuk android

Pengguna internet unlimited kartu as ini diuntungkan karena selama masa aktif masih ada pengguna masih tetap bisa online meskipun koneksi sangat lambat, namun kalau untuk sekedar chatting menggunakan YM hal ini tidak terlalu berpengaruh, kecuali Anda melakukan voice call atau video call maka tentu tidak bisa berhasil karena koneksi internet yang tersisa tidak mampu mengcover kebutuhan internet yang besar.

Jadi paket internet unlimited disini maksudnya adalah Anda bisa internetan sepuasnya tanpa batasan kuota namun tetap dibatasi kecepatannya jika telah melebihi kuota yang di tetapkan sesuai dengan jenis paket internet yang Anda pilih. (Lihat Gambar Diatas).

Untuk pembelian paket internet unlimited flash optima diatas Anda cukup menghubungi *363# lalu pilih paket internet flash optima kemudian pilih jenis paket yang sesuai dengan inginan Anda.

Flash Turbo
Flash turbo ini merupakan salah satu solusi jika koneksi Anda menjadi lambat karena kehabisan kuota internet, denga flash turbo ini Anda akan mendapatkan kecepatan internet kembali normal sampai kuota flash turbo Anda kembali habis, Paket flash turbo ini bisa Anda dapatkan dengan 3 pilihan paket yaitu 25 ribu (500MB), 50 ribu (1,2GB) dan 100 ribu (2,5GB). Cara daftarnya dengan mengirimkan sms ke 3636 dengan format TURBO<spasi>harga paket, misalnya paket 50 ribu jadi TURBO<spasi>50k atau TURBO<spasi>50000. Tunggu balasan dari 3636 yang memastikan paket Anda sudah aktif, cek kuota internet Anda melalui *899#.

Midnight Flash UNLIMITED (FUN Night Unlimited)
Paket ini merupakan solusi kedua jika koneksi internet Anda menjadi lambat, namun Anda hanya bisa menggunakan paket internet unlimited ini pada tengah malam hingga jam 9 pagi, kuota yang diberikan cukup besar dengan harga sangat terjangkau, berikut daftar harga dan kuota paket internet unlimited malam:

Cara daftarnya cukup dengan menghubungi *363# pilih paket flash telkomsel kemdian pilih paket internet flash kuota based kemudian pilih paket paket sahur, atau bisa juga melalui sms dengan mengirimkan sms ke 3636 dengan format SAHUR <'spasi> ON <'spasi> Harga Paket, misalnya: SAHUR ON 5000 ATAU FUN ON 5k.

Demikianlah Informasi Paket Internet Unlimited Kartu As, Semoga bermanfaat.
Paket Internet Unlimited Kartu As Rating: 4.5 Diposkan Oleh: operator kita