Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Paket Internet As Murah Rp.1000 dan Cara Aktifkannya

Paket Internet As Murah Rp.1000 dan Cara Aktifkannya - Penyelenggara layanan seluler GSM terbesar di indonesia Telkomsel lagi-lagi memanjakan pengguna kartu As dengan layanan gampang internetan Rp.1.000-an selama seharian.

Paket internet terbaru kartu As ini ditujukan bagi para pelanggan yang ingin berinternetan namun terkendala dengan harga paket internet yang selama ini dirasa memberatkan kantong mereka.

Kartu As dari semula dikeluarkan memang terkenal dengan tarif murahnya. Untuk nelpon, SMS dan internet semuanya murah dan pas dengan kantong kebanyakan masyarakat. Tertarik?

Anda bisa mengaktifkan paket internet murah kartu As ini dengan menggunakan menu MB di *100#. Paket internet yang disediakan terdiri dari paket Internet Flash, paket Chatting,  paket Facebook, paket Video 500 serta paket MP3 Langit Musik.

as, Gampang Internetan Rp 1000-an Kartu As, paket internet murah as, promo paket internet murah as,

Gampang Internetan Rp 1000-an Kartu As

Tarif yang dijual benar-benar ringan, seperti Paket Internetan Flash Telkomsel dengan tarif mulai Rp.1.500 yang akan diberikan kuota 10 MB yang bisa dipakai untuk seharian berdasar pembagian 12 zona ditetapkan. Gratis data itu bisa dipakai untuk segala kegiatan berinternet seperti surfing, unduhan dan streaming.

Kecuali itu Telkomsel pun menyediakan paket internet Facebook cuma Rp.1.000 yang akan diberikan kuota hingga 30 MB untuk seharian menggunakan layanan jejaring sosial Facebook dengan menggunakan aplikasi URL atau menggunakan browser.

Paket gampang internetan Rp.1.000-an selanjutnya adalah paket Chatting seharga Rp.1.000 untuk seharian yang mempunyai kuota tidak terbatas membuka aplikasi BBM, Whatsap serta Line.

Paket internet kartu As seribu lainnya adalah paket Video dan paket MP3 Langit Musik juga seharga Rp.1.000 yang akan diberikan masing-masing kuota 2 Video plus 1 lagu.

Semua jenis paket yang disediakan dalam paket Gampang Interneten Kartu As Rp 1000-an ini bisa dinikmati seharian mulai jam 00:00 hingga jam 23:59. Untuk mengetahui bonus yang diterima pelanggan bisa mendial ke nomer *889# dari ponsel. Segera saja aktifkan paketnya dan nikmati semua benefitnya.
Paket Internet As Murah Rp.1000 dan Cara Aktifkannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment