Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Ini Dia Trik Nelpon Murah Menggunakan Kartu As

Nelpon Murah As Telkomsel - Pelanggan yang menggunakan kartu AS dari Telkomsel biasanya adalah mereka yang menginginkan tarif berkomunikasi yang murah baik untuk nelpon, SMS maupun mengakses internet. Cap kartu dengan tarif murah inilah yang dipertahankan Telkomsel dengan menghadirkan berbagai varian paket murah yang salah satunya adalah paket Jagoan Serbu.

Paket serba seribuan ini ditawarkan oleh Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan tarif nelpon yang murah dengan kuota bicara yang lama. Paket nelpon murah kartu As Jagoan Serbu ini dibedakan menjadi jagoan Serbu Siang, Jagoan serbu Seharian dan Jagoan Serbu malam. Dengan tarif termurah mulai Rp.1.250 pelanggan sudah bisa menikmati kuota bicara selama 100 menit ke sesama nomer Telkomsel. Tarif paket ini dibedakan menurut zona daerah masing-masing.

as, nelpon murah as, nelpon murah as 2015, nelpon murah as ke operator lain, nelpon murah as ke sesama telkomsel, nelpon murah as telkomsel

Jagoan Serbu nelpon murah as 2016

Paket Jagoan Serbu Siang dan Jagoan Serbu Seharian bisa digunakan nelpon mulai jam 01 dinihari hingga jam jam 5 sore. Pendaftarannya sendiri mulai jam 1 dini hari hingga jam 3 sore. Cara daftar paket Jagoan Serbu bisa memilih salah satu dari 3 pilihan berikut yaitu : lewat dial ke *100# ; lewat SMS dengan formatnya : SERBU <spasi>NELPON lalu kirimkan ke 8999 dan pilihan terakhir dengan dial ke *100*10#.

Untuk Jagoan Serbu Malam waktu penggunaannya dimulai dari jam  5 sore hingga 12 malam. Untuk mendaftar bisa dilakukan dari jam 5 sore hingga 10 malam caranya hampir sama dengan mendaftar Jagoan Serbu Siang yaitu : lewat dial ke *100# ; lewat SMS dengan format pesannyanya : SERBU<spasi>MALAM lalu kirimkan ke 8999 dan opsi terakhir adalah dial ke *100*10#.

Sebagian pelanggan mungkin lebih senang melakukan komunikasi dengan orang lain cukup dengan mengirim SMS. Nah, paket Jagoan Serbu kartu As ternyata juga mengakomodasinya dengan mengeluarkan paket Jagoan Serbu SMS. Pelanggan yang akan memanfaatkannya cukup dengan mendaftar melalui : *100# atau mengirimkan SMS dengan pesannya : SERBU<spasi>SMS ke 8999 atau cukup dengan dial *100*11#. Cukup dengan membayar mulai Rp.1.500 maka pelanggan akan diberikan kesempatan mengirim hingga 2.000 SMS (khusus pelanggan di Jawa, Bali dan NTB) dengan pembagian 1.900 SMS ke sesama nomer Telkomsel dan 100 SMS ke nomer seluler operator lain.
Ini Dia Trik Nelpon Murah Menggunakan Kartu As Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment