Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Paket simPATI Loop Giga Chat 6 GB Cuma Rp.30rb Mau?

Paket simPATI Loop Giga Chat 6 GB Cuma Rp.30rb - Telkomsel akan all out dengan kartu simPATI Loop-nya. Penyelenggara layanan telekomunikasi terbesar Indonesia ini menawarkan berbagai bonus menggiurkan baik untuk nelpon, SMS ataupun kuota internet. Pertama, cuma dengan membeli kartu perdana simPATI Loop, konsumen akan dipuaskan lewat gratis internet 100 MB untuk sebulan. Harga kartu seluler yang khusus ditujukan bagi pengguna muda ini cuma Rp.3.000 dan di dalamnya sudah preload pulsa Rp.3.000 dengan masa aktif 30 hari.

simapti loop, Simpati, simpati loop gigachat,

Paket simPATI Loop Giga Chat 6 GB

Benefit lain pun telah tersedia dengan beragam pilihan paket komunikasi bertarif murah yang siap diaktifkan. Dan khusus bagi para Loopers yang sedang membutuhkan akses data dengan kuota besar, tawaran menarik terbaru dari kartu Loop berikut ini sepertinya akan menjawab kebutuhan itu. Paket Loop Giga Chat adalah paket data persembahan Loop dengan biaya mulai Rp.30.000 dimana pengguna akan diberikan 6 GB akses internet untuk penggunaan selama sebulan.

Paket simPATI Loop 30rb ini pas buat para muda yang hobi cuap-cuap di social media atau mereka yang sering melakukan video streaming, music streaming dan mendownload lagu kesukaan. Kuota 6 GB itu sendiri dibagi dalam dua waktu penggunaan yaitu 5,4 GB dipakai dari jam 00.00 - 09.00 dan yang 600 MB dipakai tanpa batasan waktu.

Tarif paket internet Loop Giga Chat berlaku pembagian menurut zona wilayah dengan biaya termurah adalah Rp.30 ribu untuk zona 1 dan termahal adalah Rp.75 ribu untuk zona 12. Detil pembagian zona wilayah bisa dilihat di website Loop di www.loop.co.id. Segera aktifkan paket Loop Giga Chat di *567#.
Paket simPATI Loop Giga Chat 6 GB Cuma Rp.30rb Mau? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 comments:

  1. trims infonya ...kunjungi juga ya info paket internet lengkap di http://www.bursapaketinternet.com

    ReplyDelete
  2. Ada yang paket simpati 24jam murah ngk gan?

    ReplyDelete
  3. trims gan atas infonya, so ane bingung mau daftarin paket internetnya buat
    daftar bbm di android soalnya akhir-akhir ini banyak pergantian terus di simpati....

    ReplyDelete