Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Paket Internet 3G Champion Telkomsel Tarif dan Cara Daftar

Paket Internet 3G Champion Telkomsel Tarif dan Cara Daftar - Kebutuhan akses internet yang makin meningkat dari waktu ke waktu tentunya membutuhkan sebuah layanan yang handal, kuota besar namun harga tetap murah. Kebanyakan masyarakat saat ini menggunakan smartphone untuk akses internet setiap saat. Harga smartphone terutama ber-platform Android yang makin terjangkau ikut pula andil meningkatkan kebutuhan data. Dan untuk layanan paket data smartphone yang cukup bisa diandalkan adalah Telkomsel. Telkomsel adalah penyelenggara komunikasi seluler dan internet dengan basis pelanggan terbesar di Indonesia. Sudah banyak pilihan paket internet yang ditawarkan oleh operator yang identik dengan warna merahnya tersebut.

Salah satu pilihan paket internet yang pas jika dipasangkan dengan smartphone adalah paket internet 3G Champion yang khusus untuk pengguna kartu simPATI. Dengan tarif mulai dari Rp.70 ribu para pelanggan akan diberikan kuota hingga 4 GB. Tarif dibedakan menjadi 12 zona wilayah dengan tarif termurah di zona 1 dan termahal berlaku di zona 12. Kuota 4 GB dibagi menjadi 3 GB adalah kuota lokal kota dan 1 GB adalah kuota nasional. Masa berlaku paket 3G Champion Telkomsel adalah 30 hari. Cara daftar paket internet 3G Champion ini cukup memanfaatkan menu UMB di *999*333#.

Simpati, Telkomsel, Paket Internet 3G Champion, Cara Daftar Paket Internet 3G Champion, Tarif Paket Internet 3G Champion,

Paket Internet simPATI Groovy 3G Champion

Atau pilihan paket data dengan kuota lebih besar yaitu paket internet Groovy dengan kuota hingga 6 GB dan masa aktif hingga 90 hari. Tarif yang dikenakan mulai Rp.125 ribu dan bisa dibeli di menu UMB *999*333#. Kuota sebesar 6 GB akan diberikan sebesar 2 GB per bulan. Kuota 2 GB per bulan ini dibagi menjadi 1 GB kuota lokal kota dan 1 GB kuota nasional.

Dan pilihan terbaik lain paket internet simPATI adalah paket Social Max. Kuota yang diberikan untuk masa aktif 30 hari adalah sebesar 2 GB dengan biaya mulai Rp.75 ribu. Selain kuota 2 GB, masih disediakan bonus berupa akses 5 aplikasi populer Line, BBM, Whatsapp, Path, dan Waze sepuasnya. Cara mengaktifkan paket internet Social Max ini dengan dial ke *363#  atau *999#.
Paket Internet 3G Champion Telkomsel Tarif dan Cara Daftar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 comments:

  1. fitnah kalau harga segitu dibilang murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul betul betul,sangat mahal

      Delete
    2. para pelajar pasti beralih ke provider lain krna mahalnya paket telkomsel..

      Delete